Direktur PT. Teletama Artha Mandiri (TAM)
Besar lewat nama Nokia, membuatnya salah satu sosok yang paling banyak diburu jurnalis. Pindah ke ranah retail berhadapan langsung dengan frontliner justru membuatnya tahu persis lika-liku arus barang produsen ke konsumen.
Dialah orang yang berada dibalik sukses Nokia Communicationmenjadi sebuah produk mobile komputer yang punya strata tinggi. Peraih gelar insinyur dari IPB, berlanjut MBA dari IPMI ini pula yang membuat Nokia amat dominan pada kurun 2000 hingga 2010. Dua belas tahun membangun dan mengibarkan bendera Nokia, lalau dipungkasi lewat tugasnya sebagai Executive Advisor and Director.
Kepiawaiannya adalah terletak pada pemahaman yang detil akan dunia retail seluler. Kunci inilah yang lantas membawanya menjadi direktur PT. TAM. Nama terakhir ini kini jadi melejit sebagai distributor besar untuk beberapa produk kelas atas, salah satunya BlackBerry.
"Kami harus mendekatkan produk ke konsumen." Ujarnya suatu kali. Maka jaringan retail mesti menjangkau berbagai kawasan tanah air. Sebanyak 20 cabang telah berdiri untuk mendukung sebanyak 2.000 lebih toko di seluruh tanah air.